Minggu, 26 Mei 2013

Stupid Teenagers


Remaja BEGO


1. "Sayang tau nggak, aku lagi ngapain?" | "nggak tau, kamu sendiri
tau nggak?" | "sama, aku juga nggak tau" #laah
2. Lain kali hati kamu dipasangin jendela, kalo pintunya macet, aku masih bisa lewat jendela #eaaa #disambitpakhansip
3. Pengen tersenyum bareng kamu lagi. Aku senyumin kamu, kamunya senyum-senyum sendiri.
4. PDKT: "Dibangunin alarm" | Pacaran: "Dibangunin pacar" | Putus: "Terpuruk dan gak bisa bangun lagi" (´̯ ̮`̯ )
5. Aku gak pernah ganggu hubungan kalian, hubungan kalian aja yang sering gangguin pikiran aku.
6. "Maafin aku ya, udah putusin kamu" | "gpp kok, maafin aku juga ya, udah duain kamu sebelum kamu putusin" | *syok*
7. "Kamu lagi ngapain?" | "aku lagi diperhatiin kamu" | #kemudiandiludahin
8. Jangankan henfon, hati aja sepi. Kayaknya butuh antena nih, biar sinyalnya kuat #ngok
9. Jangankan membagi cinta, mengalikan cinta aja aku gak bisa. Matematika aku kan jelek!
10.Selamat pagi kamu yang gak pernah ngucapin selamat pagi lagi #kusut
11.  Kalo mau masuk di hati aku, jangan lupa copot sendal ya, biar hati aku gak kotor #halah
12.  "Sayang, kamu mau kemana?" | "gak kemana-mana, cuma mau nutup pintu hati kamu, udah malem takut ada orang lain yang masuk"
13.  Pengen banget bikin kamu pingsan, biar aku bisa menyadarkan kamu, kalo disini masih ada aku yang selalu memperhatikanmu #eaaa
14.  Cuaca boleh buruk, nasib jangan, apalagi muka #laah
15.  "Jangan balikan sama mantan" | "kenapa?" | "mending pacaran sama aku" | "gak mau" | "kenapa?" | "kamu mantan aku" | #hening
16.  Bukannya aku gak mau terima kamu, kamunya aja yang gak pernah nembak.
17.  Jangankan cuma ava, bayangan kamu aja sering aku Save as JPEG.
18.  "Kalo disuruh milih antara kamu dan dia.. maaf, aku lebih milih dia" | "kok dia?" | iya, dia untuk aku tinggalkan #DUARRR
19.  Kamu kok mencuri hati aku, emang hati kamu kemana? #eaaak
20.Selamat pagi, kamu yang selalu berkata-kata manis, namun sering bikin hati menangis. (´̯ ̮`̯ )
21.  "Sayang, jangan lupa makan ya?" | "kok gitu?" | "ngingetin doang" | "oh, aku tau, kamu mau bikin aku gendut? Hih!" | "..."
22.  Enak ya jadi kamu, udah lama di hati aku tapi gak pernah dipungut biaya kost.
23.  Ibarat buku, mungkin aku cuma kata pengantar. Sering ngejelasin sesuatu yang penting tapi gak pernah kamu pedulikan
24.  Rencana hari ini pengen ngangenin kamu 24 jam, tapi berhubung liat kalender tanggalnya merah, ya udah aku libur dulu.
25.  Kata orang, lebih baik memberi daripada menerima, makanya aku lebih relain kamu buat dia, daripada dia jadian sama aku :|
26.  Kalo dijalan ketemu mantan, terus dia buang muka, tegur aja "Hargai lingkungan, jangan buang sampah sembarangan!".
27.  "Sayang, maaf banget ya?" | "maaf buat apa?" | "iya maaf, semalem gak sempet mimpiin kamu, aku ketiduran"
28.  Aku serius sama kamu, kalo pun kamu cuma main-main, aku juga akan mempermainkanmu dengan serius #laaah
29.  "Kalo diliatin dari deket, kamu cakep ya" | "serius?" | "iya serius, sayangnya aku menderita rabun dekat" | "..." | #dicekek
30.  Selamat pagi.. kamu yang menguasai saraf-sarafku pagi ini!
31.  Enak ya jadi kamu banyak yang ngingetin makan, beda sama aku, cuma banyak yang traktir. #laah
32.  Kamu cantik, aku jelek. Kayaknya kita saling melengkapi deh. :|
33.  Kamu boleh kok mencuri hati aku, tapi tolong jangan dibuang-buang :|
34.  Kamu adalah hal terindah yang pernah kulihat, kalo gak percaya, liat ke dalam mataku, aku slalu menyimpanmu disana #eaaa
35.  "Sayang tau gak, tulisan kamu tuh jelek" | "Dih, menghina!" | "ya pokoknya beda banget deh sama tampang kamu" | #halah
36.  Kamu jalan liat kanan kiri dong, biar tau kalo aku selalu perhatiin kamu dari sini #aih
37.  Bagiku kamu selalu bisa, bagimu aku selalu basi, ternyata lama-lama kita bisa basi! Pantes aja kamu pergi #Aaaak
38.  Masa lalu masih ngangenin, tapi yang dikangenin udah jadi masa lalu. (´̯ ̮`̯ )
39.  Makan malem sih udah kelar, cuma kangen kamu yg nggak kelar-kelar nih. :|
40. Selamat pagi, kamu yang diem-diem selingkuh dibelakang aku. Hih!
41.  "Sayang, maaf aku gak bisa ngajak kamu jalan" | "gpp kok, kan gak perlu jalan, duduk-duduk juga boleh" | "..." | #laah
42.  "Mama, aku sebeeel!!!" | "kenapa?" | "masak aku nembak dia langsung diterima gitu aja, kan gak seru!" #Laaah
43.  "Sayang, pulsa yang aku kirim udah masuk?" | "udah, tapi aku usir lagi, dia gak sopan" | #laah
44.  Jomblo itu gak selalu sendiri, dinner aja masih ditemenin piring, jalan juga bertiga bareng sendal. Pagi!
45.  *Liatin mantan* *dia buang muka* kasian gue sama mantan, dia gak punya muka sekarang #Laah
46.  Kita belum deket, tapi suatu saat nanti, jarak yang ada diantara kita pasti bakal aku tebang.
47.  Pokoknya aku gak mau kalo nanti jadi mantan kamu, pengennya kamu aja yang jadi mantan aku #okesip
48.  "Sayang.." | "apa?" | "ada yang panggil kamu tadi" | "siapa?" | "aku" #halah
49.  Percuma kamu duain aku, kalo takdir bakal nyatuin kita #uhuk
50. Selamat pagi, kamu yang masih suka kangenin dia yang udah gak mau kangenin kamu lagi. Pffft!
51.  Kita jadian kapan-kapan aja, hari ini aku pengen fokus ngedeketin kamu dulu. #Lah
52.  Jemput pacar pake mobil, pulangnya jalan kaki, mobilnya didorong berdua. So sweet..
53.  Tempat romantis sih udah pesan, kursi 2, makanan 2, tinggal pacar nih yang belum nyari #Laah
54.  Aku akui, aku gagal miliki kamu, sekarang giliran kamu yang harus berjuang, moga berhasil miliki aku ya, semangat! #Laah
55.Selamat pagi untuk jiwa yang sepi dan yang tersakiti. #eaak
56.  "Malem minggu kita jalan yuk?" | "Gak ah, aku capek, aku pengen istirahat dihati kamu aja" | #halahpret!
57.  "Selingkuhan kamu lucu ya?" | "iya dong, selingkuhan aku kan emang buat lucu-lucuan doang" | "..."
58.Membuka mata jauh lebih indah daripada membuka album foto mantan. Selamat pagi!
59.  "Itu selingkuhan kamu?" | "bukan, itu pacar aku yang nomor dua, setelah kamu" | "..."
60.Selamat pagi, hati yang susah dimiliki, namun banyak penghuninya. Pffft!
61.  Kita belum deket, tapi suatu saat nanti, jarak yang ada diantara kita pasti bakal aku tebang.
62.  Kalo kamu pikir aku adalah jalan berlubang, hindari aja terus :|
63.  "Aku suka kamu" | "trus?" | "sayang.." | "trus?" | "kangen.." | "STOPP!!! parkirnya Rp 2000" | *ternyata tukang parkir*
64.  Mainin hati aku sih boleh, asal pake stick games sendiri dari rumah. #halah
65.Membuka mata jauh lebih indah daripada membuka album foto mantan. Selamat pagi!
66.  "Kamu pembohong banget ya" | "bohong gimana?" | "katanya udah putus, ternyata kamu masih setia jadi mantan dia" | "..."
67.  Sayang, aku jemput ke rumahmu sekarang ya? | aku gak di rumah sayang | dimana? | lagi maen di hati temen kamu | .....
68.Selamat pagi, hati yang masih terlalu jauh untuk disapa!
69.  Namamu masih aku simpan dihati, tolong jangan diambil. Itu satu-satunya kenangan dari kamu. :'|
70.  "Sayang, kenalin ini selingkuhan aku" | "..." | "sayang.." | "..." | "sayang..." | *GOLOK MANA GOLOK*
71. Hidup memang berat, meskipun gak seberat menerima kenyataan bahwa kamu udah pergi. Selamat pagi!
73.  Ngapain juga capek-cepek putus, kalo kenyataannya belum pacaran. #halah
74.  "Sebelum kita jadian, aku janji" | "janji apa?" | "iya aku janji, setelah jadian nanti, aku bakal jadi pacar kamu" | "..."
75.  Hidup tanpa kamu tuh bagaikan gigi tanpa jigong :|
76.  Kamu lagi apa? | lagi mikir aja, kenapa kamu selalu muncul dihadapan aku, Hih! | ...
77.  Aku akui, aku emang gak bisa move-on dari kamu. Jangankan cuma move-on, pacaran aja belum. #laah
78.  Saking sibuknya pacaran, jadi lupa malem minguan sama pacar :|
79.  Yang kangen nggak sama aku? | kangen.. | serius? | nggak, kangen band apa kabarnya ya? | .....
80.  "Sayang, kamu mau kemana hari ini?" | "gak mau kemana-mana. Yang aku mau cuma kejelasan hubungan kita selama ini" | "..."
81.  Kalo kamu udah gak kuat jadi pacar dia, lambaikan aja tangan kamu ke kamera..
82.  Percuma Tuhan menciptakan kening kamu, kalo bukan aku yang menciumnya. #halah
83.  "Sampai kapanpun aku akan nungguin cinta kamu disini" | "silahkan.. tapi cintaku gak bakal lewat sini lagi. wek!" | "..."
84.  Aku suka kamu, tapi lebih suka disayangi kamu #halah
85.  Dulu aku sering terbangun karna melihat ucapan "selamat pagi" dari kamu, sekarang aku terbangun gara-gara terbayang ucapan "selamat tinggal"
86.  Harus berapa lama lagi aku menuggumu? sampe aku bisa ngupil pake knalpot? :'|
87.  Bukannya aku takut kehilangan kamu, tapi rasa takut kehilangan kamu itu yang menakut-nakuti aku :|
88.  Kalo nanti aku tembak kamu, gak usah bilang siapa-siapa, cukup bilang aja "aku mau jadi pacar kamu" #aihsedep
89.  Belum bisa tidur, kirain karna mikirin kamu, ternyata cuma kepikiran kamu. :|
90.  "Kamu sering begadang ya?" | "gak kok, dibanding begadang aku lebih sering mikirin kamu"
91.  Aku malu mau bilang suka, mending kamu aja deh yang bilang.
92.  Ketika kamu jauh dari aku, perasaanku slalu berteriak menyebut namamu. tapi itu cuma perasaanku aja kok.
93.  "Kamu kenapa sedih?" | "gpp kok" | "Oh, aku tau, pasti kode pengen dibahagiain ya? Dih!" | "..."
94.  "Maafin aku, aku gak bisa ngelupain kamu" | "yaudah gpp, kalo gitu inget-inget aku aja sampe kamu nyesek" | "..." #DUARRR
95.  "Sayang, maafin aku ya" | "maaf buat apa?" | "maaf kalo tampang dan sikap aku memaksamu buat terima cinta aku" | *pukul*
96.  Gara-gara terlalu fokus kangen sama kamu, jadi lupa kalo pengen bilang I Miss You
97.  Selamat tidur kamu, mimpiin pacar kamu seperlunya, kalo gak perlu gak usah. :')
98.  Setia sama pacar sih udah, tinggal yang dipacarin yang belum ada :|
99.  "Kalian berdua pacaran?" | "iya, kenapa?" | "pacaran kok cuma berduaan? Hih, aneh!" | "..."
100.            Sayang, aku kangen kamu | aku juga kangen kamu | wah.. gak nyangka ya kita sehati, sama-sama kangen "kamu" | #pacarbego
101.            Sendirian ditengah-tengah orang pacaran itu ibarat dikentutin rame-rame, nyesek! *piso mana piso*
102.            Aku capek pengen istirahat, kamu jangan bikin aku kangen, itu aktivitas yang menguras perasaan.
103.            Kamu bikin aku hahaha, sebelum bikin aku hikshikshiks :|
104.            Kalo kamu mau lari-lari dipikiran aku, jangan lupa pake baju olahraga #eaaak
105.            Kamu emang beruntung bisa dapetin dia, tapi kamu rugi gak bisa dapetin aku #eaaak
106.            Kalo mau dapetin aku, gak perlu nyontek mantan aku kok. Rajin belajar memahami perasaan, aku rasa udah cukup #eaaak
107.            "Sayang, kalo kelak aku bikin hati kamu hancur, cangkok aja hati aku. Gapapa kok, aku rela" | "..."
108.            "Sayang, kita putus!" | "salah aku apa?" | "kamu terlalu baik" | "iya dong, aku kan emang gak sejahat kamu" | "...."
109.            "Sayang, maafin aku. Aku selingkuh" | "APAAA?!" | "iya, selain mencintai kamu, aku juga mencintai diri sendiri" | #pacarbego
110.            "Sayang tau gak, seharian ini aku ngapain aja?" | "ngangenin aku?" | "bukan" | "terus?" | "gak ngapa-ngapain, hehehe.."
111.            "Kamu tau rasanya kangen seperti apa?" | "tau, seperti yang kamu rasain ke aku sekarang kan?" | "..."
112.            "Itu foto mantan kamu?" | "iya emang kenapa? cakep kan?" | "HAHAHA" | "kok malah ketawa?" | "itu kan foto aku" | "..."
113.            "Kamu kenapa lari-lari?" | "aku takut, takut kamu ngejar-ngejar aku lagi" | ...
114.            Kita jadian nanti aja ya, aku sekarang sibuk.. nungguin kamu sayang sama aku #Laah
115.            "Maafin aku ya, pernah ninggalin kamu" | "iya, maafin aku juga, sebenernya aku gak peduli kamu tinggalin" | -____-
116.            Kalo pacaran itu ibarat gitar, jangan pernah mau diputusin, nanti hubungan kalian jadi pales!
117.            Kalo susah ngungkapin perasaan, bukan berarati harus minta tolong detektif conan juga sih buat mengungkap semuanya #laah
118.            Kamu mau jadi pacar aku? Mau? Serius? Aku sih nggak mau.... :|
119.            Sayang, matahari udah tenggelam, mandi gih | gak mau, sebelum aku mastiin mataharinya baik-baik aja :( | "..." | #pacarbego
120.            Gimana aku bisa move-on, belum selesai jadi pacar kamu aja udah diputusin #Aaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar